Tukang bangun rumah Semarang

Jasa tukang bangun rumah semarang adalah yang pertama kali anda cari di internet, Ketika anda berniat untuk mencari jasa bangun rumah online baik itu berbentuk PT, CV, ataupun perorangan.  Hal ini sangatlah penting agar anda dapat berkonsultasi mengenai biaya dan desain rumah, untuk merealisasikan rancangan rumah yang Anda inginkan.

Karena itulah kami dari AJI JAYA GYPSUM ingin membantu anda untuk merealisasikan desain atau bentuk rumah yang anda inginkan dengan harga yang sangat terjangkau. Kami mempunyai tim tukang bangun rumah yang sangat berpengalaman dalam membangun rumah, dengan sistem borong tenaga ataupun include material.

Biaya untuk bangun rumah yang kami tawarkan kepada anda sangat bervariasi, menyesuaikan lokasi pekerjaan, tetapi sebagai gambaran atau rata2 harga saat ini adalah mulai Rp.2,2 jt/m2 ( include material ) atau Rp.650rb ( borong tenaga ).

Selain itu, kami juga bisa membuatkan gambar 3D, gambar kerja/detail & RAB  dengan harga Rp.50rb/m2 jika anda sudah mempunyai tukang bangunan kepercayaan atau  langganan

Jadi jika anda sedang mencari tukang bangun rumah percayakan saja kepada kami.

Kami memang bukan yang termurah tapi kami akan memberikan hasil yang terbaik untuk anda.